Advertisement

405 PPPK Pemkab Magelang Dilantik, Ini Pesan Penjabat Bupati

Newswire
Selasa, 30 April 2024 - 08:37 WIB
Ujang Hasanudin
405 PPPK Pemkab Magelang Dilantik, Ini Pesan Penjabat Bupati Penjabat Bupati Magelang Sepyo Achanto melantik sebanyak 405 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), Senin (29/4/2024). ANTARA - HO / Bagian Prokompim Kabupaten Magelang

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG—Sebanyak 405 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) melalui jabatan fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Penjabat Bupati Magelang Sepyo Achanto di GOR Gemilang.

Sepyo di Magelang, Senin, mengucapkan selamat kepada para PPPK yang telah dilantik dan menerima surat keputusan (SK) yang diserahkan pada hari ini.

Advertisement

"Pengambilan sumpah jabatan fungsional yang baru saja saudara ucapkan, merupakan komitmen terhadap Allah SWT, Tuhan yang Maha Kuasa yang harus di lakukan dalam pengabdian nantinya," katanya.

Ia menyampaikan, pengambilan sumpah ini di samping merupakan salah satu pembinaan kepegawaian, juga demi terciptanya aparatur sipil negara (ASN) yang bersih, jujur, berintegritas, profesional dan bertanggung jawab.

BACA JUGA: Selebritas hingga Warga Asing Ikut Menyaksikan Grebeg Gethuk Kota Magelang

"Saudara harus bersyukur, karena telah terpilih menjadi ASN, tidak semua orang bisa mendapatkan kesempatan, sehingga saudara harus mampu bekerja dengan baik, kompeten serta komitmen dalam berbangsa dan bernegara," katanya.

Dia berpesan kepada para PPPK yang baru saja dilantik untuk senantiasa menjadi ASN yang berintegritas, loyal pada pimpinan serta komitmen dalam melaksanakan tugas dengan penuh profesional.

"ASN harus selalu menjaga amanah dengan baik dan dapat dipertanggungjawabkan," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Hewan Kurban di Wilayah Bantul Sehat dan Aman Dikonsumsi, Segini Harganya

Bantul
| Rabu, 29 Mei 2024, 12:17 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement