Advertisement

Jalan-jalan di Semarang, Jokowi Makan Mi Pedas

Newswire
Senin, 17 Juni 2024 - 09:47 WIB
Sunartono
Jalan-jalan di Semarang, Jokowi Makan Mi Pedas Presiden Joko Widodo menjajal kuliner mi pedas kekinian hingga membuat videoblogging(vlog), saat berada di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/6/2024) malam. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—Presiden Joko Widodo menjajal kuliner mi pedas kekinian hingga membuat video blogging (vlog), saat berada di Kota Semarang, Jawa Tengah, Minggu (16/6/2024) malam.

Dilansir Antara pada kesempatan itu Presiden ditemani Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan sejumlah pejabat daerah.

Advertisement

"Malam hari ini saya di Kota Semarang, Jawa Tengah dan sedang mencoba WizzMie, ini yang pedas. Saya dengan Pak Basuki, dengan Pak Gubernur, Pak Pangdam," ujar Jokowi sambil mengevlog.

Presiden Jokowi tiba di kedai mi sekitar pukul 20.10 WIB dan langsung menuju meja makan. Sambil menunggu makanan tiba, Presiden Jokowi melayani permintaan foto bersama para pengunjung yang hadir.

Eriska, salah satu pengunjung yang beruntung, merasa sangat senang karena untuk pertama kalinya ia bisa berjumpa langsung dengan idolanya dan berfoto bersama. Ia pun mendoakan agar Presiden Jokowi senantiasa diberikan kesehatan.

"Senang banget, sih, karena ngefans sama Pak Jokowi. Terima kasih sudah menjadi Presiden terbaik selama ini. Semoga Pak Jokowi sehat selalu," ujarnya.

Pengunjung lainnya, Nayla, juga bercerita pengalamannya berjumpa dengan Kepala Negara secara tak sengaja. Niatnya untuk menjajal mi yang sedang viral di media sosial tersebut justru berbuah bonus foto dengan Presiden Jokowi.

"Tadi lagi coba mi yang lagi viral, WizzMie, tapi nggak tahunya ketemu sama Pak Jokowi. Bonus banget ini," ungkapnya.

"Semoga nanti yang gantiin Pak Jokowi bisa meneruskan programnya Pak Jokowi kemarin jadi lebih maju lagi," ucapnya.

Presiden Jokowi menjajal mi disko dengan level pedas 1, dilengkapi udang rambutan. Sementara untuk minuman, Presiden Jokowi memesan es teh manis dan es moka. Usai makan mi, Presiden Jokowi kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Semarang. Esok hari, Senin 17 Juni 2024, Presiden Jokowi diagendakan untuk menunaikan salat Iduladha berjamaah di Kota Semarang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Reformasi Kalurahan, Momentum Penyederhanaan Layanan Mewujudkan Masyarakat Sejahtera

Jogja
| Rabu, 26 Juni 2024, 18:47 WIB

Advertisement

alt

Inilah Rute Penerbangan Terpendek di Dunia, Naik Pesawat Hanya Kurang dari 2 Menit

Wisata
| Sabtu, 22 Juni 2024, 11:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement