Advertisement

Tebar Manfaat, Perwira Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Salurkan 142 Ekor Hewan Kurban

Abdul Hamied Razak
Selasa, 18 Juni 2024 - 11:37 WIB
Abdul Hamied Razak
Tebar Manfaat, Perwira Patra Niaga Jawa Bagian Tengah Salurkan 142 Ekor Hewan Kurban Perwira Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah yang tersebar di 12 unit operasi yang berada di Jawa Tengah dan DIY membagikan 48 ekor sapi dan 94 ekor kambing hewan kurban pada Iduladha 1445 H, Senin (17/6 - 2024). Ist

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG– Perwira Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah yang tersebar di 12 unit operasi yang berada di Jawa Tengah dan DIY membagikan 48 ekor sapi dan 94 ekor kambing hewan kurban pada Iduladha 1445 H, Senin (17/6/2024).

Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah, Brasto Galih Nugroho menjelaskan selain memfasilitasi kegiatan penyembelihan di masjid lingkungan Pertamina, sebagian hewan qurban ini juga langsung diberikan kepada masyarakat melalui takmir masjid maupun pengurus rukun tetangga di sekitar unit operasi.

Advertisement

BACA JUGA: Polres Wonosobo Potong 5 Sapi Kurban dan 10 Kambing pada Iduladha 2024

Dia mengatakan bantuan sapi dan kambing qurban ini langsung disalurkan kepada ribuan penerima manfaat yaitu para sohibul qurban dan mustahik yang tersebar di lingkungan sekitar unit operasi Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah.

“Nilai-nilai Peringatan Idul Adha yaitu keiklhlasan dalam memberi dan kepedulian sosial memberi inspirasi bagi Pertamina Patra Niaga untuk menjadi wadah bagi para pekerja atau perwira Pertamina untuk memberi manfaat di lingkungan sekitar,” ujarnya dikutip Selasa (18/6/2024).

Menurut Brasto, bantuan sapi ini merupakan agenda rutin perusahaan sebagai wujud kepedulian para perwira Pertamina melalui ibadah qurban. “Kami bekerjasama dengan Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina untuk penyaluran bantuan sapi dan kambing, sebagai kesadaran untuk berkurban dan berbagi pada sesama, menjalin silaturahmi,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal KRL Jogja-Solo Jumat 28 Juni 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Jum'at, 28 Juni 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement