Advertisement

Polisi Identifikasi 4 Korban Meninggal Kecelakaan di KM 405 Tol Semarang-Batang

Newswire
Sabtu, 22 Juni 2024 - 18:17 WIB
Sunartono
Polisi Identifikasi 4 Korban Meninggal Kecelakaan di KM 405 Tol Semarang-Batang Korban kejahatan - kecelakaan / Ilustrasi Freepik

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—Satuan Lalu Lintas Polres Kendal mengidentifikasi identitas empat korban meninggal dunia dalam kecelakaan antara sebuah truk dan Mitsubishi Pajero di ruas KM 405 tol Semarang-Batang, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (22/6/2024).

Identitas keempat korban masing-masing bernama Sudarmajianto (49), Imro'atus Solikah (43), Rizqi Mustofa Ramadhan, dan Anas Makrufi (31) yang semuanya warga Wonodadi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

Advertisement

BACA JUGA : Viral Aksi Kejar-kejaran Motor Berujung Kecelakaan di Jalan Kaliurang Sleman, Ini Penjelasan Polisi

Kasatlantas Polres Kendal AKP Agus Pardiyono mengatakan seluruh korban meninggal dunia dalam kejadian tersebut dievakuasi ke RS Islam Weleri, Kabupaten Kendal. Pengemudi Mitsubishi Pajero bernomor AG-1691-AV Fauzi Sulaiman (44) selamat dalam peristiwa nahas tersebut.

Polisi menyebut pengemudi asal Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur tersebut tidak memiliki SIM. Sebelumnya, empat orang tewas dalam kecelakaan antara sebuah truk dan Mitsubishi Pajero di ruas KM 405 tol Semarang-Batang, Sabtu.

Peristiwa nahas antara sebuah truk bernomor W-8845-OQ dengan Mitsubishi Pajero bernomor AG-1691-AV terjadi sekitar pukul 07.45 WIB.

Mitsubishi Pajero melaju dari arah Jakarta ke Semarang dengan kecepatan sedang di lajur kiri. Di lokasi kejadian, truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut dalam posisi berhenti di bahu jalan.

Saat sampai di lokasi kejadian, pengemudi Pajero diduga kurang berkonsentrasi sehingga menabrak bagian belakang truk yang sedang berhenti tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Stok Darah dan Jadwal Donor Darah DIY 23 Juli 2024

Jogja
| Selasa, 23 Juli 2024, 09:57 WIB

Advertisement

alt

Ini Dia Surganya Solo Traveler di Asia Tenggara

Wisata
| Kamis, 18 Juli 2024, 22:27 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement