Advertisement

Pemkab Temanggung Buka Lowongan CPNS 2024, Cek Formasi dan Persyaratannya

Newswire
Selasa, 20 Agustus 2024 - 10:17 WIB
Ujang Hasanudin
Pemkab Temanggung Buka Lowongan CPNS 2024, Cek Formasi dan Persyaratannya Ilustari pendafataran CPNS online. - menpan.go.id

Advertisement

Harianjogja.com, TEMANGGUNG— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, membuka lowongan 79 calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk pendaftaran pada 20 Agustus - 6 September 2024.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Temanggung Ripto Susilo di Temanggung, Selasa, menyampaikan 79 formasi CPNS tersebut terdiri atas 18 formasi tenaga kesehatan dan 61 formasi tenaga teknis.

Advertisement

Ia menyampaikan masyarakat dapat melihat pengumuman pada website BKPSDM Kabupaten Temanggung (https://bkpsdm.temanggungkab.go.id/) dan Pemerintah Kabupaten Temanggung (https://temanggungkab.go.id/).

"Masyarakat yang ingin mendaftar melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/," katanya.

BACA JUGA: KPU RI Buka Lowongan 3.278 Formasi CPNS 2024, Ada Penempatan untuk Wilayah DIY

Ia menuturkan pastikan sebelum melakukan final pendaftaran sudah membaca dengan cermat dan teliti pengumuman penerimaan CPNS Pemerintah Kabupaten Temanggung formasi tahun 2024 serta pastikan dokumen yang diunggah sesuai ketentuan pada pengumuman tersebut.

"Sekarang dibuka pendaftaran CPNS, mungkin nanti dibuka pendaftaran P3K. Masyarakat hanya punya pilihan satu, yang sudah mendaftar CPNS akan tertutup mendaftar di P3K, kalau mau mendaftar P3K jangan mendaftar di CPNS," katanya.

Ia menegaskan pendaftaran CPNS tidak ada biaya apa pun , kecuali yang dikeluarkan peserta untuk membeli meterai dan sebagainya.

"Pendaftaran tidak ada biaya apa pun. Oleh karena itu apabila ada yang mengatasnamakan BKPSDM atau Pemkab Temanggung kemudian minta duit dan sebagainya jangan dilayani, karena memang tidak ada biaya apa pun," katanya.a

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Jadwal Damri Titik Nol Malioboro Jogja ke Pantai Baron Gunungkidul Kamis 19 September 2024

Jogja
| Kamis, 19 September 2024, 06:27 WIB

Advertisement

alt

Mie Kangkung Belacan Jadi Primadona Wisata Kuliner Medan

Wisata
| Selasa, 17 September 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement