Advertisement

BSI Jalin Kerja Sama dengan Apersi DIY Jateng, Ini Tujuannya

Media Digital
Senin, 26 Agustus 2024 - 14:27 WIB
Abdul Hamied Razak
BSI Jalin Kerja Sama dengan Apersi DIY Jateng, Ini Tujuannya Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Magelang Gatot Subroto melaksanakan penanda tanganan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman (APERSI) DPD Jateng-DIY di Kantor BSI KCP Magelang Gatot Subroto, Senin (26/8 - 2024). Ist

Advertisement

MAGELANG—PT Bank Syariah Indonesia, Tbk KCP Magelang Gatot Subroto melaksanakan penanda tanganan Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) dengan Asosiasi Pengembang Perumahan dan Pemukiman (APERSI) DPD Jateng-DIY di Kantor BSI KCP Magelang Gatot Subroto, Senin (26/8/2024).

Tujuan kerja sama ini dalam hal penyediaan program Pembiayaan Pemilikan Rumah/Kredit Pemilikan Rumah (KPR) berbasis syariah bagi pembelian rumah di Developer/Pengembang anggota APERSI DPD Jateng - DIY, khususnya wilayah Magelang dan sekitarnya.

Advertisement

Dalam acara tersebut hadir Ketua DPD APERSI Jateng-DIY Slamet Santoso SH, MKn, Pengurus APERSI Korwil Matew (Magelang, Temanggung, Wonosobo), Branch Manager KCP Magelang Gatot Subroto Prawoto Mulat Anggono, Consumer Banking Representatif KCP Magelang Gatot Subroto Vera Febriningrum dan Dian Rais Anggraini.

PT Bank Syariah Indonesia, Tbk berkomitmen dalam mendorong percepatan pembiayaan rumah sesuai dengan prinsip syariah. Dengan Program KPR Syariah ini diharapkan dapat memberikan kemudahan akses pembiayaan bagi Masyarakat untuk memiliki hunian yang sesuai dengan prinsip syariah.

Kerjasama ini merupakan Langkah strategis bagi BSI dalam meningkatkan penetrasi pembiayaan perumahan berbasis syariah yang berkomitmen untuk terus menyediakan produk dan layanan perbankan syariah yang inovatif dan sesuai dengan kebutuhan Masyarakat.

Adapun keuntungan dengan KPR BSI yaitu : Bebas Biaya Provisi, Bebas Penalti, Bebas Biaya Appraisal, Gratis Kuota Haji, Angsuran tetap/tidak berubah-ubah sampai dengan jangka waktu KPR selesai. BSI juga menawarkan program khusus kemerdekaan RI dengan pricing marjin setara 7,90 % fix sampai 15 tahun. Dengan angsuran pasti hingga lunas, proses cepat dan bebas biaya hingga 5 M Bersama BSI Griya. (***)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Bakal Tata Ulang Pantai Trisik, Begini Perencanaan yang Dilakukan Pemkab Kulonprogo

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 18:37 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement