Advertisement

Pastikan Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Apel Bhabinkamtibmas

Newswire
Selasa, 03 September 2024 - 16:07 WIB
Ujang Hasanudin
Pastikan Kesiapan Pengamanan Pilkada 2024, Polres Wonosobo Gelar Apel Bhabinkamtibmas Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Bambang AS meninjau kendaraan yang digunakan anggota Bhabinkamtibmas. ANTARA - HO / Polres Wonosobo

Advertisement

Harianjogja.com, WONOSOBO—Polres Wonosobo, Jawa Tengah, menggelar apel Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) untuk memastikan kesiapan pengamanan Pilkada 2024.

Kasat Binmas Polres Wonosobo AKP Bambang AS dalam sambutan di Wonosobo, Senin, menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat selama proses Pilkada 2024.

Advertisement

Kegiatan apel Bhabinkamtibmas tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek jajaran di Polres Wonosobo.

"Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri di tingkat desa dan kelurahan. Kesiapan rekan- rekan sekalian sangat menentukan keberhasilan pengamanan Pilkada di wilayah kita," katanya

Setelah pelaksanaan apel, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan kendaraan bermotor dan inventaris yang dimiliki oleh Bhabinkamtibmas.

BACA JUGA: Polres Wonosobo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pasar Induk

Pengecekan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh peralatan yang ada dalam kondisi baik dan siap digunakan.

Bambang memberikan arahan agar seluruh Bhabinkamtibmas selalu waspada dan cepat tanggap terhadap segala potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi menjelang maupun selama Pilkada berlangsung.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Wonosobo untuk memastikan bahwa seluruh personel dan sarana prasarana yang dimiliki siap digunakan untuk menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Wonosobo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Tanaman Cabai di Galur Terserang Hama, Dinas Pertanian Kulonprogo Lakukan Ini

Kulonprogo
| Senin, 16 September 2024, 21:27 WIB

Advertisement

alt

Kota Jogja Masih Jadi Magnet Wisatawan

Wisata
| Minggu, 08 September 2024, 11:17 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement