Advertisement

Polres Wonosobo Potong 5 Sapi Kurban dan 10 Kambing pada Iduladha 2024

Newswire
Selasa, 18 Juni 2024 - 06:47 WIB
Ujang Hasanudin
Polres Wonosobo Potong 5 Sapi Kurban dan 10 Kambing pada Iduladha 2024 Seekor sapi yang akan dipotong di Polres Wonosobo pada Idul Adha 1445 H. (ANTARA - HO / Polres Wonosobo

Advertisement

Harianjogja.com, WONOSOBO—Sebanyak lima ekor sapi dan sepuluh ekor kambing disembelih dalam rangka memperingati hari besar Iduladha 1445 di Polres Wonosobo, Jawa Tengah. Dalam kesempatan tersebut, Polres membagikan 600 kupon daging kurban kepada masyarakat. 

Kapolres Wonosobo AKBP Donny Lumbantoruan di Wonosobo, Senin (17/6/2024), menyampaikan sebanyak lima ekor sapi dan sepuluh ekor kambing disembelih dalam rangka memperingati hari besar Idul Adha di Polres Wonosobo.

Advertisement

Donny menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polres untuk berbagi dengan masyarakat, khususnya yang membutuhkan.

Kupon-kupon ini dapat ditukarkan dengan paket daging kurban, memastikan distribusi berjalan tertib dan tepat sasaran. Pembagian kupon dilakukan sebelumnya melalui koordinasi dengan RT dan RW setempat untuk memastikan bahwa daging kurban diterima oleh mereka yang benar-benar membutuhkan.

Ia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres terhadap masyarakat sekitar dan upaya mempererat tali silaturahmi antara Polres dan warga.

BACA JUGA: Polres Wonosobo Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Pasar Induk

"Kami berharap kegiatan ini dapat meringankan beban warga serta meningkatkan kebersamaan dan semangat berbagi di tengah masyarakat, sejalan dengan nilai-nilai Idul Adha," katanya.

Ia berharap kegiatan ini dapat terus berlangsung setiap tahun, menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

"Dengan kegiatan ini, Polres Wonosobo berharap dapat memberikan contoh positif dalam hal berbagi dan peduli terhadap sesama, sesuai dengan semangat dan makna perayaan Idul Adha," katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Terbaru! Jadwal KRL Jogja-Solo Jumat 28 Juni 2024, Berangkat dari Stasiun Tugu dan Lempuyangan

Jogja
| Jum'at, 28 Juni 2024, 00:37 WIB

Advertisement

alt

Gunung Batu di Tiongkok Dijuluki Ujung Pisau Berkat Bentang Alamnya yang Unik

Wisata
| Minggu, 23 Juni 2024, 13:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement