Advertisement

Sebelum Tiba di Akmil Magelang, Wapres Gibran Meninjau Lokasi Pengolahan Limbah

Newswire
Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:27 WIB
Abdul Hamied Razak
Sebelum Tiba di Akmil Magelang, Wapres Gibran Meninjau Lokasi Pengolahan Limbah Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka (kiri) saat tiba di Akademi Militer, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024). (ANTARA - Rio Feisal)

Advertisement

Harianjogja.com, MAGELANG–Menyusul rombongan menteri, wakil menteri dan kepala badan di Kabinet Merah Putih, Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka tiba di Akademi Militer, Kota Magelang, Jawa Tengah, Kamis (24/10/2024) sekitar pukul 16.53 WIB.

Gibran tiba di Akmil menggunakan mobil berwarna putih berpelat nomor Indonesia 2. Setibanya di lokasi, Gibran langsung menghampiri para pelajar dan masyarakat yang telah bersiaga sejak Kamis siang.

Advertisement

BACA JUGA: Sultan HB X Menyambut Kedatangan Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming saat Mendarat di Jogja

Gibran tiba di Akmil setelah rombongan wakil menteri dan kepala badan Kabinet Merah Putih tiba pada pukul 16.05 WIB. Berbeda dengan Gibran, rombongan wamen turun di depan gerbang Akmil usai menumpangi lima bus berpelat nomor VIP dan dilengkapi dengan spanduk "Kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih, Akmil, 24–27 Oktober 2024".

Sebelum ke Akmil, Gibran meninjau lokasi pengolahan limbah Jakarta Sewerage Development Project (JSDP) Zona 1 di Jalan Pluit Timur Raya, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis.

Sebelumnya, Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi mengatakan bahwa dalam kegiatan Retreat Kabinet Merah Putih di Magelang, para menteri, wakil menteri, kepala badan, utusan khusus dan staf khusus presiden akan mendapatkan gemblengan berupa materi tentang bernegara dan pemerintahan, termasuk materi penting soal pencegahan korupsi.

Selain mendapatkan berbagai materi tentang pemerintahan, kata Hasan, para peserta retreat juga memiliki waktu untuk saling mengenal dan mengakrabkan diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Berita Lainnya

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

Mengenal Jogja Lebih Dekat lewat Jogja Menyapa dan Gebyar Inovasi

Bantul
| Kamis, 24 Oktober 2024, 22:47 WIB

Advertisement

alt

Menengok Lagi Kisah Ribuan Prajurit Terakota Penjaga Makam Raja di Xian China

Wisata
| Kamis, 17 Oktober 2024, 22:07 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement