Advertisement

Geger! Pemuda Curi 675 Celana Dalam Wanita Penghuni Indekos di Banyumanik

Newswire
Sabtu, 04 Mei 2024 - 16:47 WIB
Sunartono
Geger! Pemuda Curi 675 Celana Dalam Wanita Penghuni Indekos di Banyumanik Polisi mengamankan seorang pemuda berinisial J, 31, atas dugaan mencuri ratusan celana dalam wanita milik penghuni berbagai indekos di Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah. - Antara.

Advertisement

Harianjogja.com, SEMARANG—Polisi mengamankan seorang pemuda berinisial J, 31, atas dugaan mencuri ratusan celana dalam wanita milik penghuni berbagai indekos di Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah.

"Pelaku ini ditangkap warga saat usai mengambil tiga celana dalam wanita dari sebuah indekos pada dini hari tadi," kata Kapolsek Banyumanik Kompol Ali Santoso di Semarang, Sabtu (4/5/2024).

Advertisement

BACA JUGA : Viral Video Pencurian Celana Dalam di Kasihan, Ini Kata Polres Bantul

Saat digeledah di rumah kontrakan pelaku yang juga berada di Banyumanik, kata dia, petugas mendapati 675 celana dalam hasil curian. pelaku yang sudah beraksi sejak 2022 tersebut menyimpan hasil curian di tempat kontrakannya.

Dari pengakuan pelaku, lanjut dia, ratusan celana dalam wanita tersebut untuk melampiaskan hasrat seksualnya. Pemuda yang berprofesi sebagai penjual makanan siomay tersebut, kata dia, beraksi secara acak dalam memilik tempat indekos incarannya.

"Indekos incaran pelaku ini merupakan wilayah tempatnya biasa berjualan siomay," ujarhnya.

BACA JUGA : Ditemukan Pakaian Diduga Milik Korban, Hasil Pencarian ABK Hilang di Kulonprogo Masih Nihil

Pelaku mengaku pernah mengambil hingga 15 celana dalam sekaligus dalam satu aksinya. Atas perbuatannya, kata dia, pelaku akan dijerat dengan Pasal 362 KUHP tentang pencurian. Penyidik masih mendalami kemungkinan kondisi kejiwaan pelaku serta kemungkinan penyelesaian perkara melalui keadilan restoratif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber : Antara

Advertisement

Harian Jogja

Video Terbaru

Advertisement

Harian Jogja

Berita Pilihan

Advertisement

alt

DKPP Bantul Klaim 128 Hektare Lahan Terserang Wereng Telah Teratasi

Bantul
| Rabu, 29 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

alt

Bunga Bangkai Kebun Raya Cibodas Mekar Setinggi 3,4 Meter

Wisata
| Minggu, 26 Mei 2024, 12:57 WIB

Advertisement

Advertisement

Advertisement